Tahu Egy MV Cetak Gol Usai Timnas Indonesia Kalah, Begini Komentar Mengejutkan Media Ini!

7:13 PM



Timnas Indonesia secara mengejutkan harus menerima kenyataan pahit pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Bersua sang tuan rumah Singapura di National Stadium, Hansamu Yama justru takluk dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Gol sematawayang Timnas Singapura dicetak oleh sang kapten Harris Harrun pada menit ke-37. Menerima umpan terukur, gelandang miliki Johor Darul Ta’zim itu kemudian menceploskan bola yang tak mampu dihalau oleh kiper Andritany.

Menariknya, satu hari setelah Timnas Indonesia menerima hasil buruk ini alias kekalahan ini, salah seorang bintang Timnas yang tak dibawa oleh Bima Sakti, yakni Egy Maulana Vikri sukses mencatatkan menampil apik bersama Lechia Gdansk II.

Tampil bersama tim kedua Lechia Gdansk tersebut, Egy MV mampu mempersembahkan kemenangan untuk Lechia dalam laga derby kontra Gedania Gdansk, Sabtu (10/11/2018).

Dilansir dari indosport.com(10/11/2018), bukan hanya itu, Egy juga mampu mencetak salah satu gol kemenangan Lechia dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1. Sementara itu dua gol lainnya diciptakan oleh Rugowski dan Borysiuk.

Gol tersebut pun tercatat sebagai gol ke delapan bagi Egy MV di kompetisi Liga Polandia.

Sementara itu, tahu Egy MV cetak gol usai Timnas Indonesia kalah, media asing Fox Sports memberikan komentar yang cukup mengejutkan. Penasaran apa komentar dari media Amerika tersebut? Ini dia kami berikan screenshootnya khusus untuk para pembaca setia Bola Liar.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages