Media Asing Soroti Kemarahan Suporter Timnas, Secara Mengejutkan Bima Sakti Katain Ini!

5:33 PM



Timnas Indonesia akhirnya berhasil memetik kemenangan kala melakoni pertandingan kedua di Grup B Piala AFF 2018. Bersua Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018). Anak asuh Bima sakti berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak yakni 3-1.

Sempat tertinggal lebih dahulu, Timnas Indonesia akhirnya mampu membalikan keadaan lewat gol-gol yang diciptakan oleh Stefano Lilipaly, Alfath Fathier, dan Alberto Goncalves.

Sayangnya, sebelum laga ini terjadi aksi yang cukup miris, dimana para pendukung Timnas Indonesia melakukan boikot pertandingan tersebut dengan meramaikan tagar #kosongkanGBK yang bertujuan mengajak para pencinta Timnas untuk tak hadir langsung untuk mendukung Indonesia.

Kemarahan suporter Timnas Indonesia ini kemudian turut disoroti oleh media asing, Fox Sports Asia. Media tersebut cukup perihatian dengan peristiwa ini, Tak percaya ini, dia screenshoot dari berita yang dibuatnya terkait kemarahan suporter pasukan Garuda ini.



Sementara itu, selepas laga, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti rupanya ikut bicara terkait hal ini. Secara mengejutkan Bima bisa memaklumi hal ini hingga katain begini.

“Yang jelas, mereka cinta timnas Indonesia, cuma seharusnya caranya tidak demikan,’’ ujar mantan pemain PSPS ini, seusai pertandingan, seperti dikutip dari bolasport.com(13/11/2018).

“Saya juga sudah sampaikan ke pemain untuk tak menanggapi, ini bagi saya sebagai cambuk untuk tim berprestasi,’’ ujarnya lagi.

“Kami butuh kritikan, tapi jujur saya tak baca medsos. Saya juga berpesan ke pemain untuk tak usah membaca itu,’’ sambung pelatih asal Balikpapan ini.

Apa yang dilakukan Bima Sakti ini patut kita acungi jempol sebab benar apa yang dikatakannya, semua orang mencintai Timnas Indonesia, mereka mungkin hanya tak menyukai PSSI yang menurut mereka bekerja sangat buruk demi Timnas Indonesia yang kita cintai.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages