Mengejutkan, Diminta PSSI Dukung Timnas Indonesia, Secara Mengejutkan Netizen Katain Ini

4:22 PM



Usai mengalami kekalahan di laga perdana Grup B Piala AFF 2018 kontra Singapura, Timnas Indonesia akan memainkan laga selanjutnya menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Dilansir dari liputan6.com(12/11/2018), laga melawan Timor Leste sangat krusial buat Timnas Indonesia. Hansamu Yama dkk, wajib memetik kemenangan demi menjaga asa lolos ke semifinal Piala AFF 2018.

Kemenangan bisa dikatakan tak akan mudah datang begitu saja ke Timnas Indonesia, mengingat sang lawan Timor Leste terjun ke Piala AFF 2018 dengan materi pemain mudanya yang mayoritas merupakan anggota pada ajang SEA Games 2017 lalu. Bahkan untuk diketahui saja, skuat tertua Timor Leste hanya berusia 26 tahun.

Di SEA Games 2017 lalu saja, Timnas Indonesia yang kala itu masih diasuh oleh Luis Milla harus susah payah menaklukan Timor Leste dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Tak ayal demi membantu Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan kontra Timor Leste, PSSI memberikan himbauan untuk para netizen khususnya mereka yang merupakan pencinta bola untuk mendukung langsung pasukan Garuda berlaga di Stadion GBK.

Disaat PSSI meminta dukungan untuk mendukung Timnas Indonesia, secara mengejutkan netzien justru katain seperti ini. Dimana mereka alih-alih akan datang langsung ke GBK justru menyeruakan agar Stadion terbesar di Indonesia itu dikosongkan saja kala Timnas Indonesia berlaga menghadapi Timor Leste.

Tak percaya akan hal ini? Berikut mimin berikan buktinya pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya.


sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages