Dituduh Anak Emas, Begini Komentar Mengejutkan Umuh Muchtar, Sekarang Semuanya Terbukti!

7:06 PM



Pada musim lalu, Persib Bandung sempat dicap sebagai ‘anak emas’ oleh netizen pencinta sepak bola di tanah air. Hal itu tak terlepas dari dugaan bahwa adanya keberpihakan kepada klub kesayangan Bobotoh itu di kompetisi Liga 1.

Dituduh sebagai anak emas, manajer Persib, Umuh Muchtar pun memberikan komentar yang cukup mengejutkan kala itu. Penasaran apa yang dikatakannya? Berikut mimin berikan untuk para pembaca setia Bola Liar.

“Kalau Persib anak emas masak kami di peringkat 11, jahat lah kalau Persib dituh anak emas. Sebenarnya tidak masalah, semua sudah saling memaafkan dan mengerti,’’ ujar Umuh selepas pertemuan klub dengan PT LIB dan PSSI pada Selasa (10/10/2017) lalu, seperti dikutip dari bola.com(10/10/2018).

Apa yang dikatakan Umuh saat itu, sekarang semuanya seakan terbukti. Terbukti bahwa Persib bukanlah anak emas dalam kompetisi Liga 1. Lihat saja bagaimana kondisi klub Maung Bandung di musim ini. Mereka sering kali mendapatkan hukuman yang cukup tegas dari Komisi Displin (Komdis) PSSI.

Bahkan bisa dikatakan mendapatkan hukuman yang paling berat di musim ini. Bagaimana tidak, di saat tengah berada di puncak klasemen, Persib harus menerima hukuman larangan bermain di kandang sendiri ditambah lagi tak boleh dihadiri oleh penonton. Hukuman ini buntut dari tewasnya Haringga Sirla dalam laga Persib vs Persija beberapa waktu yang lalu.

Tak ayal, akibat hukuman itu, Persib pun mulai terseok-seok di Liga 1 2018. Dari yang tadinya berada di posisi puncak, kini pasukan Mario Gomez harus menerima kenyataan berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin sama dengan Persija yang berada di peringkat kedua.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages