Subhanallah, Jadi Duta Pariwisata Indonesia, Pemain Muslim Liverpool Ini Katain Begini!

4:29 PM



Kabar mengejutkan sekaligus cukup membanggakan datang untuk kita semua. Dimana penyerang Liverpool, Sadio Mane resmi jadi duta Pariwista bagi Indonesia. Ditunjuknya rekan duet dari Mohamed Salah ini sebagai Duta Pariwisata Indonesia merupaka buah kerja sama antara Mediapor Asia dengan Kementrian Pariwisata Indonesia.

Mediapro Asia sendiri merupakan agensi olahraga yang bertindak sebagai perantara dalam ditunjuknya Mane menjadi Duta Pariwisata bagi Indonesia ini.

Mane pun buka suara usai dirinya menjadi Duta Pariwisata Indonesia. Dan subahanallah bukannya sombong, pemain muslim Liverpool ini justru katain begini.

“Saya sangat antusias untuk mendukung dan bekerja bagi Indonesia, negara yang memiliki pantai-pantai terindah dan warisan budaya yang kaya. Sebuah kehormatan dan keistimewaan bagi saya untuk merepresentasikan Indonesia dan memperkenalkan keajaiban negara ini kepada fans saya,’’ ujar Mane, seperti dikutip dari goal.com(24/10/2018).

Sementara itu, Mentri Pariwisata, Arief Yahya, cukup percaya kerja sama dengan Mane akan berdampak signifikan terhadap jumlah peningkatan wisatawan di Indonesia.

“Pertama sepak bola adalah olahraga paling banyak peminatnya di muka bumi ini. Kedua Sadio Mane bermain di klub yang memiliki basis massa cukup besar di dunia, yaitu Liverpool. Ketiga tentu saja faktor si pemain sendiri yang menjadi bintang dan favorit banyak orang,’’ ujar Arief, seperti dilansir dari kompas.com(06/11/2018).

Pariwisata Indonesia akan semakin dikenal di luar negeri. Dan kita yakin akan berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara. Karena Mane memiliki fans yang cukup banyak. Termasuk di Indonesia,’’ tambahnya.



Wah, semoga Mane memang dapat menarik banyak wisatawan untuk datang ke tanah air ya. Oh iya, dengan ditunjuknnya pemain Timnas Senegal sebagai Duta Pariwisata Indonesia itu bukan tak mungkin membuat sang pemain jatuh cinta terhadap wisata yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, bukan tak mungkin pula Mane bakalan jatuh cinta terhadap sepak bola Indonesia dan berfikir suatu saat nanti untuk bermain di Liga 1.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages