Jadi Pahlawan Indonesia, Dia Gak Minat Main di Indonesia Lagi

5:52 PM



Timnas Indonesia sukses membuat kemenangan penting dalam pertandingan melawan Timor Leste, meskipun tim satu ini selalu dipandang sebelah mata akan tetapi mereka sukses mencetak beberapa poin penting yang mengejutkan Timnas Indonesia dalam pertandingan keduanya ini.

Buktinya Timor Leste sanggup mencetak gol terlebih dahulu sebelum akhirnya Timnas Indonesia mampu membalikkan keadaan menjadi 3-1. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa pada kompetisi Piala AFF tahun ini sulit memprediksi tim mana yang akan tampil konsisten hingga akhir.

Beruntungnya Timnas Indonesia memiliki sosok seperti Andik Vermansyah, jika saja dia tidak dimasukkan dalam pertandingan tersebut mungkin akan berbeda ceritanya dengan saat ini. Sebab Andik memiliki dua peran penting dalam dua gol Timnas Indonesia.

Saat itu Andik sukses menjadi kreator atas gol penyama Timnas Indonesia oleh Fathier, selanjutnya dia juga sukses membuat lini belakang Timor Leste melakukan pelanggaran yang berakibat penalti yang berhasil dituntaskan oleh Stefano Lilipaly.

Kendati Andik sukses mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia pada pertandingan ini, rupanya pemain yang baru saja diputus kontraknya oleh Kedah itu rupanya masih enggan membela klub Indonesia.

Seperti dikutip dari Indosport (13/11/2018) "Saat ini, saya tidak berpikir untuk kembali ke Indonesia karena saya hendak melanjutkan bermain di luar negeri untuk tahun berikutnya bila beruntung," ujar Andik

Dan memang kendati tidak ada opsi perpanjangan kontrak bersama Kedah, rupanya Andik tengah diwanti-wanti oleh salah satu klub asal Liga Thailand yang kemungkinan besar menjadi pelabuhan barunya.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages