Tak Tahan Dibikin Malu Media Asing Ini, Edy Rahmayadi Akhirnya Mundur dari Ketua PSSI?

6:46 PM



Timnas Indonesia harus menerima kenyataan pahit. Melakoni laga perdana di turnamen Piala AFF 2018, anak asuh Bima Sakit harus mengalami kekalahan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Singapura dalam yang dihelat di National, Stadium, Jumat (09/11/2018).

Gol sematawayang kemenangan Singapura dicetak oleh sang kapten Harris Harun pada menit ke-37. Menerima umpan di dalam kotak penalti, pemain asal klub Johor Darul Ta’zim ini langsung menceploskan bola yang tak bisa dihalau oleh Andritany.

Kekalahan Timnas Indonesia terbilang cukup mengejutkan, sebab pasukan Garuda tampil dengan materi yang luar biasa, yakni banyak dihuni oleh pemain-pemain muda. Tak ayal, takluknya Indonesia dari Singapura ini langsung menari media asing, Fox Sport.

Bahkan terkait kekalahan Tmnas Indonesia ini, Fox Sport langsung mengeluarkan berita yang bikin malu PSSI sendiri. Bagaimana tidak, dalam ulasannya, media tersebut mengkaitkan kekekalahan itu dengan PSSI yang masih menggelar Liga saat Timnas Indonesia berlaga.

“Hanya negara ini yang masih belum menyelesaikan kompetisi domestiknya, di tengah penampilan timnas mereka di Piala AFF,’’ tulis media tersebut, seperti dilansir dari bolasport.com(10/11/2018).

Apa yang katakan oleh Fox Sport ini tak hanya bikin PSSI malu sendiri tapi juga membuat sang ketua umum PSSI, Edy Rahmyadi juga ikutan malu. Bagaimana tidak, hal ini jelas akan membuat pandangan dari negara-negara tetangga kita miris melihat Indonesia yang tak mampu mengelola Liganya sesuai dengan jadwal Timnas Indonesia sendiri.

Mimin sendiri, jika menjadi Edy Rahmyadi jelas tak tahan dibikin malu oleh media asing. Maka dari itu mimin akan memilih mundur saja dari Ketua PSSI. Lantas, bagaimana dengan Edy? Akankah dia akhirnya mundur dari Ketua PSSI usai dibikin malu media asing ini? Entahlah.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages