Kualitas Febri di Piala AFF, Kalah Dengan Pengangguran ini

5:56 PM



Timnas Indonesia sukses mengamankan kemenangan pertamanya dan mengakhiri puasa gol mereka setelah di pertandingan sebelumnya kesulitan mencetak gol, di mana dalam pertandingan kontra Singapura mereka terlihat kesulitan mengembangkan permainan kendati diperkuat beberapa nama pemain beken.

Seperti Febri Hariyadi, Lilipaly, Beto Goncalves mereka gagal menuntaskan tugas dengan baik dalam pertandingan tersebut. Namun siapa sangka dari ketiga nama yang disebut diatas hanya dua nama yang menuntaskan tugas dengan baik yakni Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly.

Sayangnya, peran Febri dalam pertandingan tersebut tidak begitu menonjol. Malah yang terasa Febri kurang menggigit dalam laga itu. Berdasarkan hasil penilaian apa yang dilakukan Febri dalam pertandingan tersebut memang sangat buruk bahkan Febri pun digantikan perannya oleh Riko Simanjuntak.

Bahkan Febri juga kalah bersinar dengan pemain yang saat ini menjadi pengangguran setelah diputuskan kontrak dengan Kedah, yakni Andik Vermansyah.

Seperti dikutip dari fox sport (14/11/2018) Dalam rilis tersebut tertulis jika nama sayap lincah Andik Vermansah mendapat nilai 9/10, dan menjadi player of the match alias pemain terbaik dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste.

Lalu bagaimana dengan Febri?

Menurut penilaian dari Fox Sport, Dia bermain kurang maksimal dan terlalu mengandalkan kecepatan tanpa pemberian umpan yang matang, bahkan winger Persib Bandung ini akhirnya digantikan di babak kedua.

Memang Febri kerap bermain seperti itu dan menjadi sorotan serta sasaran kritikan seperti halnya saat ia bermain di Asian Games lalu.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages