Luis Milla Bongkar Semuanya, Alasan Mengapa Sudah Tidak Melatih Timnas

4:37 PM



Teka-teki mengenai masa depan Luis Milla di Timnas Indonesia akhir terjawab sudah. Lewat akun media sosialnya, pelatih asal Spanyol itu mengumumkan bahwa dirinya tak akan menukangi pasukan Garuda lagi.

Selain itu, dalam unggahannya Milla membongkar semuanya. Dimana menurut mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 ini, PSSI memiliki manajemen yang buruk. Tak hanya itu, Milla juga menyebut bahwa para petinggi PSSI memiliki kadar profesionalisme yang rendah.

Terkait hal itu, PSSI secara mengejutkan malah katain begini! Penasaran dengan apa yang dikatakan oleh PSSI? Ini dia khusus untuk para pembaca setia Bola Liar.

“Jadi apa yang dimaksud Milla, itu adalah PSSI suka telat membayar gaji. Itu namanya mengingkari kontrak. Kontraknya Milla itu sudah habis, dan sudah selesai,’’ ujar Anggota Exco PSSI, A.S Sukawijaya, seperti dilansir dari goal.com(22/10/2018).

“Memang, saat pembayaran gaji itu, kita (PSSI) sering terlambat, saya akui. Makanya Milla bilang di situ, bahwa PSSI itu tidak professional. Lalu sering mengingkari kontrak, itu bukan memutuskan kontrak sepihak,’’ tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Yokok itu menyebut bahwa Milla lah yang tak mau diperpanjang kontraknya oleh PSSI.

“Lalu yang kedua, di dalam Instagram Milla itu justru menegaskan, bahwa dia yang tidak mau diperpanjang kontraknya. Coba baca baik-baik. Jadi intinya, dia bercerita, ‘kenapa saya tidak mau diperpanjang, karena PSSI tidak professional, PSSI suka telat bayar gaji. Jadi dia bercerita begitu,’’ ucapnya.

Apa yang dikatakan PSSI ini cukup aneh sekali sebab sebelumnya dokter Timnas Indonesia di Asian Games 2018 yakni Syarif Alwi menungkapkan bahwa Millla sejatinya tinggal menunggu tiket ke tanah air yang harusnya disediakan oleh PSSI.

sumber : UCnews





Search the newest info

and search the new info about car 

You Might Also Like

0 comments

Pages