Timnas Indonesia Menang, Tagar Edyout Viral, Menpora Juga Ikut Sentil Ketua PSSI

5:43 PM



Hanya dalam sehari ini saja ada 3 kejadian heroik mengikuti perkembangan Timnas Indonesia dalam kompetisi Piala AFF. Mereka seperti berada di ujung tanduk pasca kalah mengejutkan dari Timnas Singapura membuat pertandingan kedua mereka terasa berat.

Apalagi dalam pertandingan tersebut mereka sempat tertinggal terlebih dahulu usai gol Gama sukses mempecundangi Andritany di awal babak kedua. Akan tetapi respon cepat dilakukan Bima Sakti dengan mengganti peran Febri Hariyadi dan memasukkan Riko Simanjuntak.

Setelah itu pola permainan Timnas Indonesia pun kian berkembang di mana Andik Vermansyah terlihat lebih variatif dalam melancarkan akselerasi menembus pertahanan lawan hingga akhirnya sebuah sodoran bagus sukses dilakukan Andik untuk membuat Fathier mencetak gol penyama Timnas Indonesia.

Setelah gol penyama datang, Timnas Indonesia sukses mencetak gol kembali dan lagi-lagi dari pergerakan Andik, akan tetapi gol tersebut tercipta lewat titik putih dari kaki Stefano Lilipaly setelah memanfaatkan pelanggaran terhadap Andik Vermansyah.

Kemudian Timnas Indonesia sukses menambah gol lewat Beto Goncalves menjelang akhir babak kedua untuk memastikan kemenangan Timnas Indonesia. Namun, ada hal unik dalam kemenangan Timnas Indonesia kali ini sebab diiringi dengan beberapa momen yang tidak pernah ada sebelumnya.

Yakni, soal viralnya tagar Edyout yang diserukan netizen Indonesia agar Edy Rahmayadi segera turun dari kursi kepemimpinan PSSI. Dan setelah masyarakat Indonesia menyerukan kekecewaan atas kinerja Edy selama ini rupanya Edy juga kena sentil Menpora.

Seperti dikutip dari Indosport (13/11/2018) "Memang aneh sih. Aneh kalau timnas bermain harusnya liga berhenti. Hanya di Indonesia saja yang ligannya masih berjalan. harusnya berhenti untuk menghormati dan memberikan dukungan kepada Timnas yang sedang bertanding demi negara dan bangsa," ungkap Imam

Menpora pun meminta PSSI Bertanggung jawab atas hal ini sebab media asing yakni fox sport pun turut mengomentari soal prihal ini.

sumber : UCnews

You Might Also Like

0 comments

Pages