7 Smartphone Android dan IOS Terbaik di Tahun 2017

2:44 AM



Teknologi semakin tahun semakin maju, Perkembangan teknologi yang mutakhir dan modern menarik perhatian para produsen smartphone berkelas sehingga ingin membuat smartphone yang lebih canggih dari sebelumnya. Tahun 2017 ini sudah menjadi bukti banyak nya handphone pintar yang di produksi oleh banyak merek dengan berbagai kelebihan yang berbeda-beda. Seperti halnya layar melengkung, pendeteksi wajah, dan tidak adanya jack audio 3,5 mm adalah salah satu teknologi yang ada di tahun ini.

Persaingan smartphone pun makin sengit, menjadikan kita harus pintar memilih dan membeli handphone sehingga kita tidak salah dan menyesal dengan pilihan kita. sepanjang tahun 2017 hingga 2018 ini beberapa smartphone banyak yang sangat disarankan untuk di intip dan di beli. produk-produk yang bersaing pada tahun ini adalah Apple, Sony, Samsung, LG, Huawei, HTC, xiaomi dan lenovo. Memang akhir-akhir ini produk-produk mereka sangat di akui oleh konsumen, sehingga layak untuk saling bersaing.

Selain itu daftar pencarian terpopuler 2017 sudah di perbarui oleh Google Indonesia. Tidak hanya penelusuran tentang lagu, film atau peristiwa saja, Melainkan smartphone juga telah di buatkan daftar pencarian terbanyak dan yang paling populer sepanjang 2017 ini.

Berikut adalah 7 Smartphone Baru terbaik pada tahun 2017 ini:

1. Samsung Galaxy Note 8




Smartphone milik produsen samsung yang termasuk tablet dengan layar 5.7 inci menjadi yang terbaik karena memberikan segudang fitur yang sangat bermanfaat bagi konsumen biasa dan bisnisman. Performanya untuk gaming yang sangat mengagumkan, batrai monsternya yang bisa tahan sangat lama, dual kamera samsung yang fiturnya bikin ngiler, layarnya yang mengusung infinity Display sangat keren, dan selain finger print dan sensor mata yang tidak ketinggalan dari seri note adalah Samsung S-Pen nya yang berguna sekali untuk bisnisman, tambah lagi anti air yang di usungnya membuat semua orang bakal melirik smartphone ini dan menyatakan kalau handphone inilah yang terbaik.

2. Apple Iphone X



Jika kita melihat produk yang satu ini, kita akan tahu bahwa smartphone dengan merek ini adalah milik orang kaya. Dulu setelah samsung s8 dan s8+ dua ini lah yang terbaik. Setelah Apple mengeluarkan produk baru yakni iphone 8, awalnya kami tidak yakin bakal bisa menang melawan samsung. Tapi Setelah melihat ternyata iphone mengeluarkan juga iphone X dengan fitur yang super canggih dan kamera yang terbilang ciamik membuat penilaian kami jatuh kepada iphone x. FaceID terbaru, Dual kamera potrait Lighting mode membuat smartphone keluaran apple ini memenangkan persaingan bersama s8 dan s8+.

3. Samsung s8 dan s8 Plus




Awal mula keluarnya samsung s8 dan s8+ ini sangat menggemparkan dunia smartphone karena samsung resmi menghilangkan tombol home button sebagai ciri khasnya. Fingerprint pun juga di pindah kebelakang, itu semua demi fitur infinity Displaynya maksimal. memang keren. Anti airnya, kameranya yang superior dan di tenagai dengan dapun pacu milik samsung sendiri yakni processor Exynos 8895 dan RAM 4 GB sehingga membuat pengalaman gaming nya lebih sempurna. Tak hanya itu batrenya awet membuat konsumen melirik smartphone milik samsung, dan yang tak ketinggalan pemindai iris berserta pendeteksi wajahnya yang di sempurnakan.

4. Google Pixel 2 XL




Produk google yang satu ini adalah keluaran kedua setelah google pixel pertama. Setelah menuai kesuksesan di produk pertamanya akhirnya google tetap mengeluarkan produk barunya itu. Google sendiri bertujuan memiliki kamera yang ciamik dan perangkat lunaknya bisa langsung dari google.

Kami akui kamera milik google pixel 2 XL ini sangat keren. Bisa di bilang lebih baik dari samsung s8 dan s8+. Yang membuat kalah dari s8 adalah fitur pada google pixel tidak sebaik s8. Kelebihan lain dari smartphone buatan google ini adalah batrenya yang tahan lama dan virtual asisten dari google yang lebih responsif dan selaras dengan perangkat kerasnya.

5. LG G6




LG yang sudah lama tidak mengeluarkan smartphone kelas premium akhirnya memproduksinya, yaitu LG G6. Fiturnya pun keren-keren. Layar yang berbeda dengan lainya dengan membawa ciri khas LG bazelnya yang tipis membuat desain LG G6 makin cantik. Sebenarnya dari segala sisi sudah baik dan cukup. Kemampuan dual kameranya pun tidak kalah dengan smartphone keluaran akhir-akhir ini. yang membuat LG kalah saing dari yang lain adalah chipset yang di gunakan sudah lama dan bisa di bilang usang. Akan tetapi Kegaharannya masih bisa ikut bersaing dengan smartphone 2017.

6. HTC U11




HTC produk asal taiwan ini mau kalah dengan produk kelas atas lainya. dengan memproduksi smarphone baru yang di beri nama HTC U11 ini htc yakin mampu bersaing dengan galaxy note 8, iphone x, dan google pixel 2 XL. Kelebihan dari HTC ini adalah desainnya kualitas tinggi karena bahan yang di gunakan untuk membuat casing nya adalah logam dan lapisan kaca cair sehingga bentuknya pun mewah dan glamour. Akan tetapi Sidik jari kita bisa dapat merusak semua kemewahan itu karena akan membekas. Kelebihan HTC U11 adalah baternya nya yang monster jadi tahan lama, kamera nya juga sangat baik di mode malam dan mode biasa, soal kualitas Audio kita tahu sendiri htc selalu nomer satu dengan audio speakernya jedug-jedug.

7. Motorola Moto Z2 FORCE




Smartphone keluaran motorola yang satu ini sangat unik karean desainnya yang sangat tipis dan beratnya sangat ramping walau Tanpa menghilangkan hasil kameranya yang bagus. Kabarnya juga walau tipis dan ringan smartphone ini kuat dan tahan banting. layarnya yang mempunyai lapisan luar sehingga susah untuk pecah ketika jatuh. Fitur kameranya pun terbilang baik  selain itu motorola moto z2 ini khas nya adalah bisa di pasang dengan hardware yang bisa menjunjung kinerjanya. seperti halnya jika ingin kinerja gamenya lebih baik bisa menambakan stik game yang tinggal di tempel di bagian belakang smartphone ini. Begitu juga dengan ingin menambah zoom kamera atau suara yang lebih menggelegar bisa menambahk hardware tambahan yang memang di rancang khusus oleh motorola untuk seri moto z2 Force ini.


Begitulah 7 smartphone terbaik pada tahun 2017 ini. semoga bisa menjadi referensi bagi pembaca saat ingin membeli smartphone. Dan tidak salah memilih yang bisa berakiat tidak cocok dengan hp dan akhirnya di jual lagi rugi. Sekian dari kami.



Sumber: Tekno.10terbaik.com

You Might Also Like

0 comments

Pages