Inilah 15 Daftar Toko online Dengan Diskon Super Murah di Harbolnas 2017

2:56 AM



Sudah menjadi rutinitas para penjual online untuk merayakan harbolnas. Tambah lagi dengan dukungan Website Toko Online yang sangat berkualitas dan memiliki berbagai macam keunggulan yang membuat konsumen mudah dan aman untuk belanja online Harbolnas menjadi semakin meriah. Setiap tahun harbolnas di adakan.

Seperti di tahun 2016 lalu harbolnas sangat meriah sihir diskon untuk konsumen pun menggila. Dan di tahun 2017 ini harbolnas kembali meriah dengan diskon yang bikin dompet terkuras. Prom free ongkir keseluruh indonesia pun sudah ada di setiap toko online. Konsumen pun ngiler dan keinginan berbelanja online menjadi suatu kemudahan.

Kalau belum tahu harbolnas itu apa? kamu bakal rugi. Karena harbolnas adalah peristiwa yang paling ditunggu pembeli online untuk belanja super hemat dan ada di setiap tahunnya. Untuk itu mulai dari sekarang kamu harus catat itu pecahkan tabunganmu karena akan ada diskon gila-gilaan

Di tahun ini barang-barang yang akan penuh diskon di harbolnas menurut panitia adalah Elektronik, fesyen, Perhiasan, Kesehatan, Furnitur, hobi hingga wisata. Iming-iming potongan nya pun sangat menggiurkan yakni 95 persen diskon.

Seperti halnya lazada toko online yang sudah berumur panjang ini menggelar harbolnas sepanjang 3 hari mulai dari tanggal 12 hingga tanggal 14 desember. Oleh karena itu jangan sampai ketinggal dan masih banyak kesempatan untuk dapat diskon super murah. di lazada juga di ikuti hingga 50.000 penjual dengan diskon sampai 85 persen dan dari 50 merek ternama.

Seperti yang di lansir dalam website resmi kompas.com, kabarnya blibli sudah mengambil start lebih dulu di banding toko online lainya yang dimana sudah membuka diskonnya dari 7 desember sehingga 12 desember 2017 dengan diskon hingga 80 persen. dan Yang bikin kamu melongo adalah ada barang harga serba Rp.12.000.

Harbolnas yang memang sangat menggiurkan ini membuat salah satu toko buku gramedia.com ikut serta dalam memeriahkan harbolnas ini. Tanpa basa basi Gramedia memberikan Gratis ongkir di setiap pembeliannya keseluruh indonesia dan Diskon sebesar 50 persen untuk semua buku. 



Kemeriahan harbolnas ini membuat konsumen bingung untuk memilih toko online mana yang aman dan recomended untuk berbelanja semasa diskon ini. Untuk itu agar konsumen tidak bingung langsung saja kunjungi toko online e-commerce dan melototin promo-promonya.


Ini adalah 15 Toko Online yang ikut memeriahkan harbolnas dengan promo super murah:

1. Lazada
2. Bukalapak
3. JD.id
4. Blibli
5. Gramedia
6. Matahari Mall
7. Shopdeca
8. Alfacart
9. Zalora
10. Gogobli
11. Tokopedia
12. Berrybenka
13. Hijabenka
14. Bhinneka
15. Orami

Buruan serbu diskon gilanya, mumpung masih banyak waktu untuk memilih barang kesukaan mu yang murah dan berkualitas.

Sumber : www.Kompas.com

You Might Also Like

0 comments

Pages