Inilah Tanggapan Deddy Corbuzier Tentang Aksi Demian Yang Menjadi Kecelakaan

7:29 AM



Edison Wardana, Di Balik Kecelaakaan yang terjadi pada asisten Pesulap Demian Aditya ini membuat seluruh warga netizen heboh, tidak hanya di indonesia, melainkan di luar negri juga. Hingga Salah satu pesulap indonesia yang pernah menjadi juara juga memberikankan komentar terhadap aksi yang di lakukan teman sulapnya tersebut.

ya sudah tidak Asing lagi namanya adalah Deddy Corbuzier yang termasuk pesulap hebat di indonesia. langsung memberikan Tanggapan kepada temannya tersebut, dengan kabar yang terdengar dan tersebar sangat cepat ini.

Sang youtuber dan seorang pesulap tersebut mencoba melacak dan menganalisa dengan apa yang sebenarnya terjadi sehingga demian bisa kebobolan karena asisten nya yang menjadi stuntman terkena dampak dari aksi sulapnya. ini semua demia citra baik Pesulap di indonesia.

Yang di sayangkan oleh Deddy adalah dalam aksi sulap yang dilakukan demian tersebut ada sebuah gimmick.

Penyebab Terjadinya Kecelakaan Edison Wardana sang Asisten Demian Aditya

Dalam Video youtube Kang Deddy berkata, "Mungkin Asistennya pada saat itu masih dalam keadaan menggantikan dia(Demian, red) dan pada saat itu talinya terputus terus dia jatuh, asistennya belum sempat keluar.

Saran dan Tanggapan Deddy Tentang Aksi Tersebut


Deddy Corbuzier mensarankan kepada pesulap lainya agar tidak terjadi insiden yang terjadi pada demian in adalah agar lebih Safety atau berhati-hati dalam bermain sulap karena sulap itu berbahaya dan jika terjadi lagi bisa membuat cira pesulap indonesia jatuh. kata ini beliau sampaikan di chanel youtubenya.


Jika sudah mengaitkan dengan nyawa seseorang makan sulap itu akan berbahaya dan jika itu benar adanya deddy sangat menyayangkan hal tersebut.

Sumber : tribunnews.com

You Might Also Like

0 comments

Pages