Jam Syahrini Terjual 51 Miliar, Beginikah Bentuknya?

2:46 AM



Syahrini yang dikenal sebagai princess ini memang paling sering menarik hati fans dan artis lainya dengan gaya glamour dan kemewahannya. Kalimatnya yang paling viral di sosial media hingga saat ini adalah cetar membana karena Princess Syahrini menyanyikan lagunya itu.

Memang gaya-gayanya selalu unik, saat manggung pun tidak mau ketinggalan sedikitpun dengan baju yang terbilang gila karena jarang artis lainya memakai pakaian seperti syahrini saat bernyanyi. Oleh karena itu syahrini selalu mendapat sorotan dari publik, Photografer dan Entertaiment.

Selain cetar membana lagu cinta tapi gengsi juga sempat viral di netizen karena penampilan dan celotehanya sangat memukau menembus samudra ke tujuh. 





Untuk membuat unik penampilannya syahrini tidak segan-segan untuk mengeluarkan sebagian besar uangnya.

Pakaian yang dipakainya selalu membuatnya tampak lebih cantik dan mempesona.

Bukan hanya baju dan perhiasan yang di beli dengan harga segunung fuji, Jam tangan yang di pakai syahrini itupun harganya bikin mata kita melotot.

Seperti yang dilansir website tribunnews.com, setelah menelusuri akun instagram @Fashionsyahrini, Mantan duet anang hermansyah itu jam tangannya harganya bikin nangis darah.

Ya seperti yang kita ketahui Produk rolex lah jam tangan yang di beli syahrini.

Produk mahal itu menjadi pilihan syahrini karena barangnya memang bagus dan kualitasnya terjamin. Dengan harga sekitar 10 miliar sampai 20 miliar barang mewah tersebut di beli. Jam Tersebut berjenis vintage keluaran tahun 1969. Dan di katakan lagi oleh aku instagram @Fashionsyahrini apabilan jam tersebut semakin vintage, maka harganya akan tambah mahal.

Berikut adalah celotehan syahrini di instagram saat jam rolex berjenis vintagenya terjual dengan harga 51 miliar.








Sumber : tribunnews.com




You Might Also Like

0 comments

Pages