Kumpulan 4 Tips Ini Untuk Cegah Munculnya Flek Hitam di Wajahmu!

2:41 PM


Bagi kalian yang mempunyai muka bersih tanpa ada jerawat dan/atau bekas jerawat, munculnya flek gelap tentu menjadi salah satu hal yang paling kalian tidak inginkan untuk terjadi. Yup, rupa muka kita ditunjukkan flek gelap yang muncul di wajah seringkali membuat kita tidak percaya diri dalam.

Nah, untuk kalian dengan muka yang terbebas dari flek gelap, ada tips-tips yang bisa kalian lakukan untuk selalu mencegah datangnya sang flek hitam di wajah kalian nih Teens:

Menggunakan tabir surya (sunblock)




Pakai sunblock, yuk! (dok. Sebelum beraktivitas, benda wajib yang wajib kalian pakai setiap harinya Sunblock ini tak cuma untuk tubuh kalian, melainkan juga wajah kalian. Sebelum beraktivitas, carilah produk sunblock wajah yang sesuai dengan kebutuhan kalian dan masukkan ke dalam runtutan skincare routine kalian



Menggunakan perawatan kulit dengan kandungan vitamin E


Tidak malas rawat wajah dengan produk yang mengandung vitamin E (dok. Belleza Skincare)
Seperti yang telah kalian ketahui, vitamin E adalah salah satu vitamin yang baik sekali untuk kesehatan kulit kita. Nah, untuk menjaga kesehatan kulit termasuk kulit wajahmu, carilah produk-produk perawatan kulit yang tidak miskin akan kandungan vitamin E. Kandungan zat antioksidan dalam vitamin E bakal membantu kulit anda untuk menghalau radikal bebas yang menajdi penyebab munculnya flek hitam di wajahmu.

Cukupilah konsumsi vitamin C



Selain vitamin E, kamu juga wajib mencukupi asupan vitamin C untuk tubuhmu. Lantaran vitamin C bakal menjaga kesehatanmu serta mempertahankan daya dan elastisitas kulitmu, vitamin penting yang diperlukan oleh tubuh Untuk memenuhi kebutuhan vitamin C adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, lemon, strawberry, semangka, dan juga kiwi. Selain mencegah flek hitam, vitamin C juga bakal mengurangi resiko penuaan dini pada kulitmu lho Teens.

Melakukan perawatan alami untuk mencegah flek hitam


Perawatan alami oke banget! (dok. Dew Faced)
Ada beberapa langkah-langkah untuk mencegah datangnya flek hitam di wajah, yakni dengan melakukan perawatan alami. Perawatan alami ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan bubuk teh hijau, gel lidah buaya, susu, madu dan gula cokelat, ataupun jus lemon. Perawatan pencegahan flek hitam secara alami yang dilakukan secara rutin ini tak cuma bakal menjauhkan anda dari flek gelap, tapi juga menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajahmu.

Yuk, mulai lakukan sejumlah hal di atas untuk mencegah adanya flek hitam di wajah. 

Sumber : Ucnews  / Teen.co.id

You Might Also Like

0 comments

Pages