Inilah 4 Manfaat Bawang Putih Untuk Menyembuhkan Penyakit Dalam

2:13 PM



Apakah kamu tahu jika bawang putih ini juga berguna untuk kesehatan kita


Saya telah meringkas beberapa manfaat jika anda makan bawang putih secara mentah Seperti dirilis dari steptohealth

1. Ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol


Bawang putih sungguh ampuh sekali untuk menurunkan kadr kolesterol.Dalam satu penelitian di amerika serikat.Orang yang makan minimal10gram bawang putih setiap harinya dalam dua  bulan maka kadar kolesterolnya bakal sembuh dan normal kembali.

2. Mencegah kanker


Kandungan senyawa sulfur bioaktif yang ada pada bawang putih mentah sangat ampuh sekali untuk mencegah sel sel kanker berkembang biak di tubuh .Dalam perihal ini sudah dilakukan riset oleh National Cancer Institute di Amerika Perkumpulan.Senyawa ini di gadang gadang dapat mencegah bahkan mengobati aneka kanker seperti kanker prostat, hingga kanker payudara.



3. Mengobati darah tidak rendah


Siapa mengira kalau obat darah tidak rendah atau hipertensi dikenal sebagai bawang putih.Perihal ini di karenakan oleh kandungan bawang putih mentah yakni senyawa polisulfida mampu membuat kelenjar darah yang awalnya agak tersumbat menjadi longgar sehingga darah mengalir lancar.Dan tekanan darah pun mulai normal kembali.

4. Mengatasi rambut rontok

Bawang putih mentah ternyata juga ampuh sekali untuk mengobati kerontokan pada rambut.Dalam sebuah penelitian menyebtkan bawang putih dapat merangsang pertumbuhan rambut.Sehingga kerontokan akan terkendalikan.

Nah untuk kamu yang bertanya tanya bawang putih mentah apa gak bau kalau di makan nah untuk menjawab tersebut seluruh aku akan membagikan kiat mengkonsumsi bawang putih mentah agar tak bau menyengat di mulut.

Setelah makan bawang putih mentah anda minum susu rendah lemak di jamin bau bawang putih telah kembali reda, atau



Sumber: www.steptohealth.com 

You Might Also Like

0 comments

Pages