Manchester City Menang 3-1, Aguero Jadi Bintang di Lapangan

5:01 PM

Catatan tak pernah kalah Manchester City di Premier League - kasta teratas Liga Inggris - mesti terhenti pada pekan lalu saat mereka berhadapan dengan Liverpool. Bermain di Stadion Anfield, Liverpool menang dengan skor 4-3 atas Manchester City, Minggu (14/1/2018).



Manchester City Menang 3-1, Aguero Jadi Bintang di Lapangan
the42.ie
Tapi, Manchester City berhasil pulih setelah kemenangan dengan skor 3-1 atas Newcastle United, sesudah tim asuhan Pep Guardiola itu menjamu mereka di Etihad Stadium pada Minggu (21/1/2018). Sergio Aguero yang menyodorkan hat-trick, sukses membuat Manchester City mempertahankan keunggulan 12 poin mereka di puncak klasemen Premier League.

Gol pertama tercipta lewat sundulan Aguero, sesudah ia berhasil memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne di menit ke-34. Striker asal Argentina tersebut menyumbang gol keduanya lewat eksekusi penalti pada menit ke enam puluh tiga sesudah Raheem Sterling jatuh di kotak terlarang



standard.co.uk
Namun empat menit lalu, Newcastle berhasil menembus pertahanan City. Yang mana Jacob Murphy sukses mencetak gol lewat tendangannya, serta memberi Newcastle harapan dengan mengubah skor menjadi 2-1 pada menit 67.

Kemudian, gol ketiga Aguero terjadi lewat tendangan, sesudah menerima umpan dari Leroy Sane pada menit 83, dan mengubah skor menjadi 3-1. Skor itu bertahan sampai berakhirnya laga, dan ini menjadi hattrick ke-11 Aguero bersama tim Manchester City.

Dengan kemenangan ini, Man City masih menempati puncak klasemen dengan total 65 poin. Sementara di posisi kedua ditempati oleh Manchester United dengan total lima puluh tiga poin, dan Chelsea diposisi ketiga dengan total 50 poin.



flashscore.com
Referensi:

Www.standard.co.uk (21/1/2018)

Www.premierleague (21/1/2018)

Www.flashscore.com (21/1/2018)

You Might Also Like

0 comments

Pages