Gelandang Persib Bandung Hormati PSMS Medan

6:47 PM



Gelandang Persib Bandung Oh Inkyun menaruh hormat terhadap PSMS Medan, calon lawan Pangeran Biru di matchday kedua Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1).

Inkyun tidak banyak tidak sedikit telah mengetahui keunggulan PSMS, mengingat pernah membela Ayam Kinantan pada musim 2011/12. Menurut pemain asal Korea Selatan ini

“PSMS tim yang sulit untuk dikalahkan. Dari dulu, mereka dikenal dengan sangat kerja keras. Saya sekarang pemain Persib. Saya respek dengan bekas tim aku. Namun saat ini aku harus fokus untuk menang bersama Persib,” kata Inkyun dikutip laman JPNN.

Penilaian serupa dilontarkan Eka Ramdani. PSM Makassar di laga pembuka dialahkan gelandang bertahan Persib ini berkaca dari laga PSMS saat. PSMS dapat membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan.

“Yang tentu, semangat juang PSMS Medan ini bagus. Mereka bisa membalikkan keadaan atas PSM. Mereka memperlihatkan kalau daya juang mereka dan mentalitas yang mereka miliki cukup tidak rendah,” tegas Eka dirilis laman resmi klub.

“Daya juang itu yang mesti kami waspadai. Soalnya kita tahu mutu tim yang berada di Grup A ini merata. Aku pikir, penampilan kami harus lebih baik dari kemarin.” 


Sumber : Ucnews

You Might Also Like

0 comments

Pages